Posted in Target dan Impianku

Naik Pesawat

Alhamdulillah satu lagi target dan impian saya terwujud !!, yaitu menaiki sebuah alat transportasi yang bernama PESAWAT TERBANG

Pesawat pertama yang saya naiki
pesawat

Tidak pernah terbayangkan sebelumnya bagaimana rasanya menaiki pesawat terbang, Saya hanya sering melihatnya di TV dan dan gambar2 saja. Hari minggu itu pukul 3 pagi , kami menuju bandara Soekarno-Hatta yang berada di Jakarta

Bandara
Bandara
.

Sampai di Bandara pukul 1/2 4 pagi, namun gerbang depan masih tutup, kamipun menunggu di bawah tangga. Karena mendekati waktu subuh, salah satu teman saya mencari tempat Musholla. Namun ternyata mushollanya juga masih tutup. Jam 4 lebih , gerbang dibuka dan kami masuk satu persatu sambil diperiksa tiketnya. Sampai di dalam, barang -barang yang berat dimasukkan ke dalam bagasi pesawat, namun harus melalui proses. Setelah itu kami masuk dan sholat subuh dahulu. Kami menunggu kurang lebih 1 jam di dalam karena pesawat kami berangkat pukul 6.

Pukul 6 pagi saatnya pesawat berangkat. Begitu masuk ke dalam pesawat

dalam pesawat
dalam pesawat

kami mencari tempat duduk sesuai dengan tiket. Inikah rasanya dalam pesawat?? ruangan panjang , tempat duduk berderet, melihat keluar jendela terlihat sayap yang besar

Pesawat pun berangkat dengan kecepatan penuh!!. rasanya seperti naik mobil tapi… Cepat sekali serasa terdorong ke belakang. Perlahan pesawat naik, hasrat dan adrenalin saya ikut naik. Apakah akan aman atau…
Ah saya buang jauh2 pikiran negatif. Dan.. pesawat pun lepas landass…, rumah-rumah terlihat kecil, pohon, dan lautan awan disekitar menutupinya. Sehingga yang terlihat hanya puncak-puncak gunung..

pesawat belok oleng kiri kanan, wow, amazing!!! seeprti maen game saja namun badan ikut merasakan getaran dan atmosfirnya!!!!. 1 jam lebih perjalanan hanya terlihat lautan awan, dan puncak-puncak gunung.
Alhamdulillah saya sampai dengan selamat di Surabaya. Dan dengan ini saya mendeklarasikan

1 lagi Target dan Impian saya terpenuhi yaitu NAIK PESAWAT!!

Author:

Insan biasa

Leave a Reply

