Posted in Informatika, Target dan Impianku

Mempunyai software game house dengan beberapa teman(on going)

3 Tahun sudah gw kuliah di teknik informatika ITS. tau ngga kepanjangannya?

‘Institut Teknologi Sepuluh Nopember’

bukan ‘Institut Teknologi Surabaya’ XP.

Pada awalnya gw kaga ada pernah kepikiran buat yang namanya software game house. Software game house itu seperti perkumpulan orang-orang yang maniak ngegame buat ngebuat itu game sendiri.  Berawal dari ajakan temen gw yang namanya Aldy sama Iqbal pas semester 3 atau 4 , ane lupa tuh… diajakin mbuat game.

Aldy : “Cuy mbuat game yuk.. ”

Sukma : “game apaan? @@”

A : “game plash”

S : “wah ane kaga ngerti sama skali tuh yang namanya flash o.O”

A : “sini ane ajarin, bla..bla…bla”

S: “hoo, mantep ni keknya dibuat game . ayo dah gas.. sama siapa lagi?”
A: “Sama si iqbal, ntar lagi dia kesini ”

dan itulah awal petualangan gw di dunia game, mbuat game flash pertama. Jdulnya apa ya ane lupa. Platform game, game yang orangnya jalan2 gitu trus lompat2…

Berapa minggu ya buat itu game kaga jadi2 , haha maklum namanya pemula…

trus karena skill gw yang , ya lumayan mumpuni lah, hehe…

gw direkrut ama itu orang2 masuk gamestudio mereka namanya .. kalau gak salah projectbeta

Di semester 4 atau 5 ane lupa @@ ni gamestudio udah ganti nama.. jadinya floogames.com

sampe skrg ini , floogames udah meluncurkan beberapa game… , monggo kalau mau liat di webnya aja ;D

Floostudio team

oke sampe disini dulu… impian saya yang ke-5 sudah terpenuhi. ALhamdulillah.. 😀

Author:

Insan biasa

Leave a Reply

