Posted in Uncategorized

Maryam Amirebrahimi: Bagaimana Agar Bisa Tilawah Dengan Merdu?

Keep praticing, if u down, try to remember why you start it .. 🙂

Nouman Ali Khan Indonesia

Ketika saya pertama kali menghapal Al Quran, suara saya, nada, dan pelafalan saya sangat buruk. Bahkan saya sendiri benci mendengarnya. Guru saya bisa membacanya dengan sangat merdu sehingga ayat-ayat Quran bisa masuk begitu saja ke dalam hati saya. Dan ketika saya membaca ayat yang sama, (terdengar) persis seperti paku yang digesek di papan tulis.

View original post 239 more words

Author:

Insan biasa

Leave a Reply

