Diposkan pada Kontemplasi, Target dan Impianku

Ada sama perempuan

kamu tau nggak, kenapa perempuan harus menikah dengan seseorang yang dicintainya–dan terutama, dengan yang mencintainya?

karena semua akibatnya ada sama perempuan. kalau perempuan nggak cinta, lalu nggak ikhlas atas apa-apa yang diminta atau diperintahkan laki-lakinya, adalah neraka balasannya bagi si perempuan. adalah dosa yang bertubi-tubi, setiap hari.

karena semua akibatnya ada sama perempuan. kalau laki-lakinya tidak mencintainya, kemungkinan besar si laki-laki akan jatuh cinta pada sesuatu–bahkan seseorang–yang lain. jangankan jadi nomor dua, jadi nomor satu pun (hampir) nggak ada perempuan yang sanggup.

perempuan memang nggak selalu benar. tapi dalam masalah perasaan, perempuan harus dibela. kenapa? karena semua akibatnya ada sama perempuan, ditanggung perempuan.

kamu tau nggak, kenapa perempuan lebih memilih yang memiliki perasaan itu? karena perempuan lebih bisa belajar mencintai daripada laki-laki. karena berusaha menjadi yang terbaik dari diri sendiri selalu lebih bisa dilakukan perempuan–daripada harus berusaha menjadi yang terbaik di antara banyak perempuan.

kamu tau nggak, kenapa jangan main-main sama perasaan perempuan bukan bercandaan? karena semua akibatnya ada sama perempuan.

sumber tulisan: http://prawitamutia.tumblr.com/post/141801604907/ada-sama-perempuan

sumber gambar : http://purifyyourgaze.com/wp-content/uploads/2015/02/Teddylonely-1020×534.jpeg

Iklan

Penulis:

Insan biasa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s